Senin, 1 September 2014 | 14:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Shabu 3 Ons Ditemukan di Rutan Medaeng
Headline
(Foto: beritajatim.com)
Oleh:
nasional - Rabu, 22 Mei 2013 | 06:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Sidoarjo - Peredaran shabu di Medaeng cukup gencar, sepertinya ada benarnya. Buktinya, petugas Rutan Medaeng menemukan shabu seberat 294,99 gram di temukan di salah satu lubang meja taman dalam Rutan Medaeng, oleh petugas yang sedang patroli rutin di blok-blok Lapas Medaeng.

"Mulanya petugas curiga dengan meja semen yang ada di taman depan Blok F, kondisinya miring. Padahal sebelumnya berdiri tegak. Setelah diamati dan selidiki, didalamnya ada paket shabunya," ujar Ka Rutan Medaeng Agus Irianto Selasa (21/5/2013).

Lanjut dia, shabu hampir 3 ons itu tidak bertuan atau belum diketahui pemiliknya. Untuk tindakan lanjutan, akan diselidiki barang itu milik siapa dan dari mana. "Shabu itu terbungkus rapi dalam plastik dan juga ada timbangannya," lanjutnya.

Dia juga menandaskan, temuan shabu ini adalah terbesar dalam dua tahun terakhir atau selama dirinya menjabat. Irianto juga mengakui mendapati informasi dari BNN bahwa salah satu anggota Rutan Medaeng, ada yang tertangkap oleh BNN terkait shabu. Namun ini ada hubungannya atau tidak, masih belum diketahui.

Shabu yang ditemukan di dalam rutan medaeng itu kemudian diserahkan ke Polsek Waru untuk pengungkapan siapa pemilik dan pemasok shabu itu.[beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER