Kamis, 17 April 2014 | 04:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Usai Diperiksa Elda Deviane Hampir Pingsan
Headline
Elda Deviane Adiningrat - (Foto: istimewa)
Oleh: Fadhly Zikry
nasional - Selasa, 21 Mei 2013 | 16:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Elda Deviane Adiningrat, salah satu saksi dalam kasus suap impor daging sapi yang melibatkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah terlihat tampak pucat dan lemas.

Keluar dari gedung KPK sekitar pukul 15.50 WIB, mengenakan sweater berwarna putih Direktur PT Radina Niaga Mulia tersebut bungkam tak banyak bicara. Kurang lebih enam jam diperiksa KPK, Elda mengaku sedang tidak enak badan. "Saya sakit, sedang sakit," ujarnya di gedung KPK, Selasa (21/5/2013).

Saat diikuti para awak media menuju mobil nya, sesekali Elda tampak memegang kepala dan hampir jatuh, ditemani suaminya, Elda dipapah dan sempat duduk istirahat di pos jaga satpam. Tetap tak bicara Elda pun kemudian kembali menuju mobil Kijang Innova bernomor polisi B 1230 ZFI dan bergegas meninggalkan gedung KPK.

Ketua Asosiasi Perbenihan Indonesia itu disebut memiliki peran penting dalam kasus penambahan kuota impor daging sapi. Dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Elda Daviane mengatakan ada pertemuan di kediaman Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin di Lembang dan elite PKS yang isinya membantu PT Indoguna Utama dalam impor daging sapi. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER