Sabtu, 19 April 2014 | 22:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Briptu Rani Takut Terhadap Polwan Senior
Headline
Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni - (Foto: Istimewa)
Oleh:
nasional - Selasa, 21 Mei 2013 | 10:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Mojokerto - Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni takut terhadap Kasubag Humas Polres Mojokerto AKP Lilik Achiril Ekawati.

"Ya, katanya dia takut dengan saya. Katanya, saya terlalu keras sebagai seorang polwan senior di Polres Mojokerto ini. Kalau melanggar disiplin, saya memang harus bersikap keras karena saya salah satu polwan senior," ujar Lilik.

Briptu Rani tidak mengucapkan secara langsung. Lilik mendapat informasi itu dari teman-teman polwan berparas cantik itu.

"Memang saya sempat menegurnya karena pelanggaran disiplin yang dilakukannya, ini karena untuk pembinaan. Jika tidak saya lakukan, bisa jadi saya sendiri yang kena tegur Kapolres," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan, anggota Polres Mojokerto Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Selama tiga bulan, ia yang bertugas di bagian perencanaan polres meninggalkan tugas. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER