Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Januari 2015 | 21:15 WIB
Hide Ads

Fathanah Sempat Suruh Istri Antar Paket Untuk LHI

Oleh : Firman Qusnul Yakin | Minggu, 19 Mei 2013 | 20:30 WIB
Fathanah Sempat Suruh Istri Antar Paket Untuk LHI
Tersangka kasus suap kuota impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah - (inilah.com/Agus priatna)

INILAH.COM, Jakarta - Tersangka kasus suap kuota impor daging sapi dan pencucian uang Ahmad Fathanah, diduga sempat akan serahkan sejumlah uang untuk mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaq. Hal ini terjadi sebelum dirinya diciduk oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Paket tersebut sengaja diantarkan oleh Fathanah untuk Luthfi dengan perantara sopir yang bernama Nur Hasan. Rencana pengiriman paket tersebut diketahui oleh istri Fathanah, Septi Sanustika. Septi mengaku disuruh Fathanah untuk mengantarkan paket barang yang diakui Septi ketahui isinya.

"Iya memang saya disuruh antar barang itu, katanya untuk Pak LHI, tapi saya enggak sempat karena ada janji dengan teman di mal, jadi saya suruh Hasan yang mengantarkan," ujar Septi dalam Konferensi Pers di rumahnya, di Permata Citayam, Jalan Berlian 2, Cipayung, Depok, Minggu (19/05/2013).

Namun mantan Pedangdut itu mengaku tidak mengetahui secara detail isi paket itu. Ia pun lupa tanggal pasti pengiriman paket itu dikirimkan. "Saya suruh sopir, bukan saya yang antar. Saya enggak tahu isinya, cuma disuruh antar barang saja," jelasnya.

Septi mengaku barang tersebut diantar sopir dari rumahnya di Citayam. "Saya tidak tahu persis ya, coba konfirmasi ke sopir saya saja, barang itu ditaruh di rumah awalnya untuk diantarkan," tandasnya.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.