Minggu, 24 Agustus 2014 | 00:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kabareskrim Minta Maaf kepada Kompolnas
Headline
Komjen Sutarman - Inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Minggu, 19 Mei 2013 | 01:28 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM Jakarta - Pasca penangkapan secara tiba-tiba terhadap Aiptu Labora Sitorus (LS) di depan kantor Kompolnas, Kabareskrim, Komjen Sutarman meminta maaf kepada Kompolnas karena telah menangkap AIPTU LS di halaman kantor Kompolnas.

AIPTU LS diciduk pasukan gabungan Polda Papua bersama Bareskrim Mabes Polri, saat mengadakan pertemuan dengan pihak Kompolnas.

"Kita tadi protes ke Kabareskrim, dan beliau sudah minta maaf," ungkap Komisioner Kompolnas Edi Hasibuan saat dikonfirmasi wartawan (Sabtu,18/5).

Menurutnya, permintaan maaf Kabareskrim, Komjen Sutarman dilakukan melalui sambungan telepon kepada dirinya sesaat setelah penangkapan Aiptu LS dilakukan.

Sebelumnya, Aiptu LS adalah anggota Polres Raja Ampat, Papua diamankan oleh anggota Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri di depan Gedung Kompolnas Jl Tirtayasa, Jakarta Selatan.

LS yang diduga melakukan transaksi keuangan hingga triliunan Rupiah diamankan usai mengadu dari Kompolnas yang didampingi pengacaranya Bob Hasan terkait masalah yang dialaminya. Selanjutnya LS dibawa oleh sekitar enam anggota Bareskrim menuju Mabes Polri. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER