Kamis, 23 Oktober 2014 | 08:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PBB Rombak Daftar Calegnya
Headline
Partai Bulan Bintang (PBB) - (Foto: istimewa)
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Jumat, 17 Mei 2013 | 22:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Bulan Bintang (PBB) akan merombak nama-nama daftar celegnya yang akan diserahkan ke KPU sebagai revisi dari daftar caleg yang sudah diajukan sebelumnya.

"Ada (perrubahan). Karena berdasarkan kapasitas dan kedekatan dia dengan publik juga ketepatan tempat di daerah yang sesuai. Sekitar 20 persen yang diganti," ujar Ketua Umum DPP PBB, MS Kaban di Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Kaban mengaku, pergantian ini dilakukan agar target PBB di Pemilu 2014 nanti bisa tercapai, minimal bisa masuk sebagai partai parlemen.

"Kita ingin mengembalikan semangat 55, yaitu mendapat 6,7 juta suara. Jadi bisa tidak kita mengulang semangat itu. Semangat PBB tidak pernah melorot, suara boleh melorot. Karena dengan semangat itu kami akan mengejar semua kesempatan yang ada," jelasnya.

Rencananya PBB akan menyerahkan hasil revisi itu kepada KPU pada minggu depan. Sehingga selanjutnya PBB bisa menyusun strategi pemenangan Pemilu nanti. "Sekarang sudah siap semuanya dan akan diserahkan tanggal 20 Mei 2013 nanti," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER