Minggu, 26 Oktober 2014 | 08:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
KPK Buka Lowongan Penyidik dari TNI
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Jumat, 17 Mei 2013 | 12:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka lowongan penyidik bagi prajurit Tentara Nasional Indonesia guna mencukupi kebutuhan tenaga penyidik.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Mabes TNI. Jika ingin bergabung dengan KPK, harus melepas kepegawaiannya di TNI. Ini disebutnya alih profesi," kata Ketua SDM Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Apin Alvin, Jumat (17/5/2013).

Selain membuka lowongan penyidik, KPK membuka lowongan untuk 286 posisi. Lowongan itu antara lain untuk posisi tertinggi di Deputi Informasi dan Data, Kepala bagian protokoler, administrasi, dan fungsional KPK.

"Bagi masyarakat yang berminat bergabung dengan KPK, buka website KPK. pengumuman posisi dan persyaratannya ada di website tersebut," kata Apin.

Lowongan ini resmi dibuka malam ini hingga 25 Mei mendatang. Apin menyatakan lowongan terbuka bagi siapapun yang berusia 25 hingga 52 tahun. 286 posisi ini untuk pegawai tetap. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER