Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 28 Januari 2015 | 21:12 WIB
Hide Ads

KPK Buka Lowongan Penyidik dari TNI

Oleh : Firman Qusnulyakin | Jumat, 17 Mei 2013 | 12:50 WIB
KPK Buka Lowongan Penyidik dari TNI
inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka lowongan penyidik bagi prajurit Tentara Nasional Indonesia guna mencukupi kebutuhan tenaga penyidik.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Mabes TNI. Jika ingin bergabung dengan KPK, harus melepas kepegawaiannya di TNI. Ini disebutnya alih profesi," kata Ketua SDM Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Apin Alvin, Jumat (17/5/2013).

Selain membuka lowongan penyidik, KPK membuka lowongan untuk 286 posisi. Lowongan itu antara lain untuk posisi tertinggi di Deputi Informasi dan Data, Kepala bagian protokoler, administrasi, dan fungsional KPK.

"Bagi masyarakat yang berminat bergabung dengan KPK, buka website KPK. pengumuman posisi dan persyaratannya ada di website tersebut," kata Apin.

Lowongan ini resmi dibuka malam ini hingga 25 Mei mendatang. Apin menyatakan lowongan terbuka bagi siapapun yang berusia 25 hingga 52 tahun. 286 posisi ini untuk pegawai tetap. [mvi]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.