Kamis, 23 Oktober 2014 | 10:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Aiptu Labora Disinyalir Dilindungi Pejabat
Headline
Aiptu Labora Sitorus - (Foto : istimewa)
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Kamis, 16 Mei 2013 | 14:55 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Aiptu Labora Sitorus, polisi yang memiliki rekening gendut dan bertugas di Polres Sorong disinyalir melakukan perbuatan pembalakan liar dan penyelundupan BBM tidak sendirian.

"Jika selama lima tahun usaha ilegalnya tidak ketahuan itu aneh. Mungkin usahanya tidak dilakukan sendiri bahkan mungkin ada pelindungnya," ujar Pengamat Kepolisian Bambang Widodo Umar kepada INILAH.COM, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Menurutnya, pernyataan bahwa Polri anti KKN, jujur, dan bersih yang tercantum dalam baliho-baliho harus dibuktikan secara konkrit. "Karena itu Polri harus ungkap semua pihak yang terlibat,"ungkapnya.

Bambang mengatakan, jika ada pejabat Polri yang melindungi atau membekingi Aiptu Labora maka harus ditindak tegas atau mengumumkan ke publik. Kapolri juga perlu mengambil langkah untuk perintahkan semua jajaran Polda agar memeriksa/angkatannya apabila ada yang melakukan hal sama.

"Sebagai angkatan polisi itu pantasnya sederhana tidak ber mewah-mewah," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang polisi bernama Aiptu Labora Sitorus yang bertugas di Polres Sorong memiliki rekening bernilai Rp900 miliar. Polisi ini mengaku berbisnis yang polanya dicurigai. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
gede
Kamis, 16 Mei 2013 | 16:47 WIB
Kok baru tahu, dari jaman belanda polisi itu rajanya koruptor
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER