Minggu, 21 Desember 2014 | 10:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Freeport Evakuasi Pekerja yang Tertimbun Longsor
Headline
foto:ilustrasi
Oleh:
nasional - Selasa, 14 Mei 2013 | 13:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Timika - Puluhan pekerja PT Freeport Indonesia dilaporkan tertimbun material longsor saat sedang melakukan latihan keselamatan (training safety) di tambang bawah tanah Big Gossan, Tembagapura, Selasa sekitar pukul 08.00 WIT.

Kapolres Mimika, AKBP Jeremias Rontini di Timika, Selasa (14/5/2013), mengatakan hingga saat ini tim Emergency Respons Grup (ERG) PT Freeport masih melakukan evakuasi para korban.

Sejauh ini belum dipastikan berapa jumlah korban akibat longsor di lokasi tambang PT Freeport tersebut. "Kita belum tahu apa ada korban atau tidak karena sampai sekarang masih terus dilakukan evakuasi oleh tim ERG Freeport," jelas Rontini.

Ia mengatakan, dari informasi yang diperoleh dari manajemen PT Freeport, pekerja yang terjebak dalam terowongan Big Gossan yang longsor tersebut berjumlah lebih dari 20-an orang.

Hingga saat ini manajemen PT Freeport Indonesia belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa longsor yang terjadi di terowongan Big Gossan Tembagapura tersebut. [ant]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER