Selasa, 30 September 2014 | 18:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PKS Laporkan KPK ke Mabes Polri dan DPR
Headline
Wasekjen PKS, Fahri Hamzah - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
nasional - Sabtu, 11 Mei 2013 | 22:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan melaporkan aksi asal main serobot anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ingin menyita 5 mobil di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Selasa (7/5/2013) lalu.

"Hari Senin kita mau ketiga tempat untuk membuat laporan, yakni Mabes Polri, kode etik (KPK) dan DPR sebagai lembaga pengawas," kata Wasekjen PKS, Fahri Hamzah di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

Dikatakan oleh Fahri yang juga anggota Komisi III DPR Fraksi PKS, bahwa hari Senin merupakan hari pertama setelah reses anggota DPR RI. "Nah hari Senin itu sidang pertama kan DPR, tapi itu paling cepat kita akan laporkannya hari Senin," tutur dia.

Menurutnya, langkah yang diambil partai nomor urut tiga ini yakni membuat laporan supaya tidak ada salah kaprah atau persepsi sehingga harus dijelaskan dan diselesaikan secara tuntas.

"Jadi jangan ada dusta diantara kita, jangan bohon karena akan ada buktinya. Ini supaya clear aja menjelaskan status eksekusi penyitaan mobil yang terparkir di kantor DPP PKS," ungkap Fahri. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER