Selasa, 25 November 2014 | 03:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sifat Kader PKS tak seperti Ahmad Fathanah
Headline
Ahmad Fathanah - antara
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Rabu, 8 Mei 2013 | 14:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) geram karena selalu dikaitkan dengan sosok Ahmad Fathanah yang diketahui memiliki banyak teman perempuan.

"Saya yakin publik jernih melihat, mana PKS dan mana yang bukan kader. Perilaku kader PKS tidak seperti itu, tidak punya kartu partai," ujar anggota Fraksi PKS, Indra, di Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Menurut dia, Ahmad Fathanah sejak awal tidak pernah bergabung dengan PKS. Bahkan dia tidak pernah menjabat jabatan apapun di PKS.

"Pertama saya tegaskan, AF bukan kader PKS apalagi pengurus PKS, tidak sekali. PKS jadi korban perilaku liar dia. Apakah motif ingin hancurkan PKS, karena klaim menipu mengatasnamakan partai, padahal bukan siapa-siapa di partai," tegasnya.

Indra mengaku tidak banyak mengenal sosok Fatanah, namun dalam kasus yang menyeretnya terbukti Fatanah bukan orang yang baik karena sudah banyak korbannya.

"Saya lihat korban lainnya yang akan terungkap. Banyak orang yang ditipu Ahamad Fatanah," tandasnya. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER