Sabtu, 25 Oktober 2014 | 14:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sopir Akui Fathanah Sering Temui Wanita Cantik
Headline
Tersangka dugaan suap Ahmad Fathanah - IST
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Rabu, 8 Mei 2013 | 14:54 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sopir pribadi Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertania mengaku kerap mengantar majikannya menemui wanita-wanita cantik yang diketahui bukan istrinya.

"Waktu itu saya pernah diminta beliau (Ahmad Fathanah) antar temui perempuan di Hotel Kaisar. Ada perempuan seingat saya pakai baju biru. Setelah itu kami sama-sama menuju Hotel di Cikini," ungkap Syahruddin, sopir Ahmad Fathanah saat bersaksi di pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Setibanya di hotel yang terletak di kawasan Cikini, Jakarta, Ahmad Fathanah dan perempuan yang dijemputnya itu pun langsung masuk ke hotel. Sementara itu, kata Syahruddin, dirinya diperintahkan untuk menunggu majikannya di dalam mobil.

"Saya tidak kenal (wanita yang dibawa Fathanah). Sampai di Cikini saya suruh tunggu. Beliau telepon saya, kalau ibu (istri Fathanah) menghubungi saya disuruh bilang kita ada di DPP PKS," terang Syahruddin.

Setelah selama 40 menit menunggu, majikannya pun keluar dengan wanita yang tadi dibawanya. Dan kemudian, mereka pun mengantarkan wanita tersebut ke kediamannya di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER