Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 1 Februari 2015 | 23:38 WIB
Hide Ads

Satu Lagi Perempuan di Sekeliling Fathanah Muncul

Oleh : Firman Qusnulyakin | Selasa, 7 Mei 2013 | 18:49 WIB
Satu Lagi Perempuan di Sekeliling Fathanah Muncul
Ahmad Fathanah, tersangka impor daging sapi - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta Setelah terungkap tiga perempuan yang dekat dengan tersangka impor daging Ahmad Fathanah, kini KPK mengungkap lagi satu perempuan lainnya. Mereka sama-sama menerima limpahan uang dan aset yang diduga hasil korupsi.

Perempuan itu bernama Tri Kurnia Puspita, penerima sejumlah aset dari Fathanah. "KPK menyita sebuah Honda Freed berwarna putih Nopol B 882 LHA, gelang hermes, dua jam tangan Rolex yg diserahkan atas nama Tri Kurnia Puspita," kata Juru bicara KPK Johan Budi Sapto Prabowo di gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Johan mengatakan, Tri Kurnia mengaku adalah teman dekat Ahmad Fathanah. Pengakuan ini sama dengan pengakuan beberapa teman wanita lainnya dari Ahmad Fathanah seperti Maharani Suciono, Ayu Azhari, dan Vitalia Sesha. "Dia (Tri Kurnia Puspita) mengaku temannya Ahmad Fathanah," imbuhnya.

Tri menyerahkan barang-barang tersebut usai menjalani pemeriksaan di KPK. Nilainya diperkirakan mencapai mencapai ratusan juta rupiah. "Gelangnya nilanya sekitar Rp 50 juta-Rp70 juta. Jam-nya di atas Rp 10 juta," tuturnya. [tjs]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

13936

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.