Jumat, 21 November 2014 | 19:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Beking Pelaku Perbudakan Diperiksa Propam
Headline
Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Agus Rianto - inilah.com
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Selasa, 7 Mei 2013 | 15:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Propam Polda Mero Jaya tengah memeriksa dua polisi yang diduga menjadi pelindung atau beking pabrik panci yang mempraktikkan perbudakan di Tangerang, Banten.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Agus Rianto menyatakan, kasus budak pabrik panci, Tanggerang sekarang ini menjadi prioritas penyelidikan Polda Metro Jaya. Termasuk memeriksa anggota polisi yang dikabarkan menjadi centeng dari pabrik tersebut.

"Sudah dalam prioritas Polda Metro Jaya, dalam penyelidikan. Termasuk sendainya ada dugaan keterlibatan anggota Polri. Semuanya sudah ada mekanisime," terang Agus, di Mabes Polri Selasa (8/5/2013).

Agus menambahkan, pemeriksaan terhadap dua anggota Polri itu oleh Propam Polda Metro Jaya, untuk mencari pelanggaran kode etik dan disiplin, seperti yang dituduhkan oleh beberapa keterangan saksi. "Siapapun anggota Polri yang terlibat akan diperiksa." [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER