Rabu, 1 Oktober 2014 | 10:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kasus Sapi Impor
Inilah Foto-foto Model Vitalia Sesha
Headline
Model seksi Vitalia Sesha - popular world
Oleh:
nasional - Selasa, 7 Mei 2013 | 10:09 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Model seksi Vitalia Sesha makin terkenal. Ia dikaitkan dengan kasus suap kuota impor daging sapi.

Vitalia bisa terseret perkara itu setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidiki dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan tersangka Ahmad Fathanah (AF).

Awalnya KPK menyita mobil Honda Jazz yang diduga milik istri muda AF, Andi Novitasari. Belakang diketahui bahwa mobil itu bukan milik Andi, melainkan milik Vitalia.

Selain mobil, ia pernah mendapat jam tangan mewah merek Chopard dari AF.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari Vitalia terkait hubungannya dengan AF. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
19 Komentar
dargombez
Jumat, 10 Mei 2013 | 02:36 WIB
Ahmad Fathonah dan Lutfhi H.I(mantan Presiden PKS) begitu bangganya kamu saat di tv dikawal KPK, seolah-olah tidak punya dosa dari hasil penjualan daging sapi. Tidak malukah dirimu dg agamamu, apalagi yg katanya jebolan Kairo, yg hanya bisa membohongi rakyat Indonesia yg sekedar ingin makan daging sapi. Cepatlah Tobat demi istri dan anakmu agar kelak tidak mengikuti jejakmu.
Adit
Kamis, 9 Mei 2013 | 22:53 WIB
kalau ada kader PKS korupsi harus kita lindungi karna 2014 sudah semakin dekat.
HERONIMUS RYAN
Kamis, 9 Mei 2013 | 20:10 WIB
dukung deh buat vitalia sesha.....kejujuran itu penting....jangan takut untuk kebenaran..karena dalam kebenaran pasti ada kemenangan.
sariatun
Kamis, 9 Mei 2013 | 11:55 WIB
FATHANA ( sifatnya yg tidak nggenah ) utg aku dulu menolak mau di ajak ketemuan
yusrizal kamaruddin
Kamis, 9 Mei 2013 | 11:46 WIB
Bersyukurlah, aib kita belum dibukakan oleh ALLAH SWT, semoga kabar ini makin menguatkan kita untuk saling mengingatkan di jalur dakwah, berbisnis di jalan ALLAh dengan jaulah...yg pasti kita semua punya aib sobat, mungkin kita lebih kebablasan ketika kita berada pada posisi yang sama, soal dunia Rasulullah SAW sudah ingatkan, kesimpulannya ayo sobat lebih baik kita mengingat aib kita dari pada aib saudara yang lain, sebelum ALLAH SWT juga membukakan aib kita....
Mang Ipe
Kamis, 9 Mei 2013 | 09:30 WIB
Pada belain nih yee, sdh lah politisi emang ga ada yg bener katrok semua aplg di NKRI, lebih ngeri lg politisi dipegang ame orang yg suka jualan agama, tambah katrok, pemilu tain depan ane doain kuwalat dah
awaluddin
Kamis, 9 Mei 2013 | 06:34 WIB
Wahai saudaraku PKS jangan gentar menghadapi semua cobaan ini, kami selalu mendoakan agar permasalahan satu ini segera selesai, ingat bahwa kemenangan depan mata kita sudah dekat, ini adalah tanda-tanda kemenangan yg penuh cobaan. semoga LHI selalu tegar dalam menghadapinya karena masalah ini sangat kecil karena belum bisa dikatangan orang itu beriman jaki belum mendapatkan ujian dari ALLAH. waalamu'alaikum wr.wb.
Rewo
Kamis, 9 Mei 2013 | 04:49 WIB
PKS seringnya bersikap maling teriak maling, dulu saat kasus century paling keras suaranya ternyata kadernya juga makan duit century, sekarang jelas2 ketangkap tangan beserta bukti2nya lagi2 ngeles pake Israel lah, Mosad lah,CIA lah..lha jelas2 klo LHI, AF itu orang Indonesia kok...apa jangan2 malahan mereka ini yang agen asing....????
Nardi
Kamis, 9 Mei 2013 | 04:16 WIB
Aku dukung pembuktian KPK hubungan antara PKS, Ahmad Fathonah dan Wanita ... tapi jangan lama2 karena masih ada kasus lain yg lebih penting seperti Century, Hambalang, Anas yang faktanya sudah terang benderang dibanding kasus sapi ini.
Maz Gonzalesh
Rabu, 8 Mei 2013 | 22:24 WIB
PKS ternyata hebat ya bisa gaet Janda Cantik seperti Vitalia, ternyata OMDO ya
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER