Kamis, 2 Oktober 2014 | 17:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mahasiswa Tak Rela Dede Yusuf Jadi Caleg Demokrat
Headline
Dede Yusuf - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Senin, 6 Mei 2013 | 23:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Penolakan terhadap caleg Dede Yusuf yang diajukan Partai Demokrat terus bergulir. Sebab, Dede Yusuf masih menjabat sebagai Wakil Gubenur Jawa Barat sehingga harus mengundurkan diri jika ingin menjadi caleg.

Kordinator Gerakan Mahasiswa Anti Politisi Artis, Alfian meminta kepada pimpinan Partai Demokrat untuk lebih selektif lagi dalam menetapkan calegnya. "Kami sangat terkejut dengan masuknya nama Yusuf Macan Effendi alias Dede Yusuf yang track record-nya sangat mengecewakan, khususnya bagi mahasiswa dan masyarakat Jawa Barat," ujar Alfian dalam keterangan persnya, Senin (6/5/2013).

Menurutnya, dalam penetapan caleg, Partai Demokrat mengesampikan track record para calegnya. Terbukti ada beberapa caleg termasuk Dede Yusuf yang dianggap bermasalah.

"Dia terkesima pada silaunya Partai Demokrat dan hasratnya untuk maju sebagai Cagub dengan menggeser calon sebelumnya, Iwan Sulandjana yang saat itu menjabat sebagai ketua DPD Partai Demokrat," imbuhnya. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER