Sabtu, 1 November 2014 | 20:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Model Seksi Itu Juga Diberi Uang oleh Fathanah
Headline
Model cantik Vitalia Sesha - IST
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Senin, 6 Mei 2013 | 19:22 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Model cantik Vitalia Sesha ternyata tidak hanya menerima pemberian mobil dan arloji mewah dari tersangka kasus dugaan suap dan pencucian uang kuota impor daging di Kementerian Pertanian (Kementan), Ahmad Fathanah.

Pasalnya diketahui model yang kerap berpose di majalah dewasa itu juga pernah menerima pemberian uang dari kolega mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

”Vithalia juga mengaku pernah diberi uang tapi tidak menyebutkan berapa,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo di kantor KPK, Senin (6/5/2013).

Namun, Johan tidak menjelaskan secara rinci jumlah uang yang diterima oleh Vitalia karena juga tidak menyita unag itu. ”Detail uang saya tidak tahu.KPK hanya sita mobil dan arloji,” kata Johan.

Sementara itu dari informasi dihimpun, jumlah uang yang diduga diberikan Ahmad Fathanah kepada Vithalia sebesar Rp250 juta. Namun belum diketahui secara jelas apakah pemberian uang itu di luar hadiah mobil Honda Jazz dan arloji merek Chopard yang diterima Vitalia dari Fathanah.

Seperti diketahui, KPK telah menyita mobil Honda Jazz dan arloji mewah merek Chopard dari Vitalia Sesha yang ditengarai diberikan oleh Ahmad Fathanah. Vitalia sendiri menurut KPK, mengaku menjalin hubungan pertemanan dengan Fathanah dan kemudian diberikan mobil Honda Jazz dan arloji mewah tersebut. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER