Kamis, 24 Juli 2014 | 13:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ayu Azhari Dinikahi Siri oleh Ahmad Fathanah?
Headline
Ayu Azhari dan Ahmad Fathanah - (Foto : istimewa)
Oleh: TJS
nasional - Sabtu, 4 Mei 2013 | 15:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta- Hubungan artis Ayu Azhari dengan tersangka kasus korupsi impor daging sapi sedikit-sedikit mulai terungkap. Ayu Azhari pernah membantah menerima uang dari Fathanah dan sebaliknya ia menyatakan menjadi korbannya.

Namun, belakangan Ayu mengakui selalu mendapatkan uang setiap kali bertemu Fathanah. Sedikitnya, ia pernah tiga kali menerima, yakni US$800, US$1.000 secara tunai dan Rp10 juta melalui transfer ke rekening anaknya. Kuasa hukum Ayu Azhari mengatakan Ayu diajak Fathanah untuk ikut dalam acara Pilkada seorang kader PKS.

Benarkah hubungan Fathanah dan Ayu Azhari sebatas urusan partai? Sumber INILAH.COM di kalangan PKS menyebutkan, hubungan keduanya kemungkinan lebih dari itu. Ahmad Fathanah kemungkinan telah menikahi Ayu Azhari secara siri. “Fathanah dan Ayu Azhari sudah menikah siri,” ujar sumber tersebut.

Menurut sumber tersebut, tidak banyak pihak yang mengetahui hal itu. Namun, kalangan di PKS yang dekat dengan Fathanah mengetahuinya. “Ada beberapa orang yang tahu, mereka menikah siri,” tegas sumber tadi.

Namun demikian, Ayu pernah menyatakan bahwa ia justru korban dari janji-janji Fathanah. Sebab, ia pernah dijanjikan pekerjaan mengisi acara, namun tidak pernah terealisasi. “Saya adalah korban Fathanah,” ujar Ayu di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER