Sabtu, 19 April 2014 | 06:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
SMK Muhammadiyah I Bantah Foto Syur Pelajar
Headline
(Foto : ilustrasi)
Oleh:
nasional - Jumat, 3 Mei 2013 | 10:59 WIB

INILAH.COM, Surabaya - Beberapa waktu yang lalu, telah tersebar foto syur yang diduga pelajar salah satu SMK swasta di Surabaya. Foto yang tersebar itu memperlihatkan dua orang pelajar berpelukan dalam kondisi tidak berpakaian.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Surabaya mengatakan, sepasang pelajar dalam foto tersebut bukan siswanya. "Saya sudah tahu sebelumnya kalau ada foto itu, disebarkan kemana-mana. Tapi saya tegaskan itu bukan murid kami," Khusnul Khotimah, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Surabaya, Jumat (3/5/2013).

Keberadaan foto tersebut dinilai merugikan pihak sekolah. "Jelas ini merugikan pihak lembaga sekolah, yang tertulis di foto juga tidak jelas. SMK Muhammadiyah 1 Genteng itu tidak ada, yang ada hanya. SMK Muhammadiyah 1 Surabaya," ujar Khusnul.

Takut akan berdampak ke kegiatan Penerimaan Siswa Baru (PSB), pihak sekolah memilih untuk acuh tak acuh menanggapi rumor tersebut. "Yang penting kan bukan siswa kita, biarkan anjing menggonggong kafila berlalu. Kami tidak mau berita ini menjadi besar karena sebentar lagi PSB dan kita juga sudah siapkan tim investigasi untuk menyelidiki siapa penyebar foto itu," tegas Khusnul Khotimah.

Pihak sekolah sendiri menurut kepala sekolah akan memperkarakan secara hukum jika sudah diketahui siapa pelaku penyebar foto tersebut. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER