Kamis, 23 Oktober 2014 | 19:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Susno Mau Serahkan Diri?, Pengacara: Jelas Tidak
Headline
Susno Duadji - (Foto : inilah.com)
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Kamis, 2 Mei 2013 | 17:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Berbagai macam kabar pun berkembang seputar keberadaan dan kondisi mantan Kabareskri Polri, Komjen Susno Duadji. Kabar terbaru mengatakan jika terdakwa kasus suap Pilkada Jawa Barat dan pengurusan izin PT Salma Arowana Lestari itu akan menyerahkan diri, dengan dikawal oleh Ketua MPR Taufik Kiemas.

Namun, Kuasa Hukum Susno, Fredrich Gunadi menepis kabar itu. Fred menyatakan tidak benar kliennya itu menyerahkan diri, apalagi dengan didampingi Taufik Kiemas. "Janganlah berita yang boten-boten. Jelas tidak," ungkap Fredrich, saat dikonfirmasi wartawan soal rumor Susno menyerahkan diri didampingi Taufik Kiemas, Kamis (2/5/2013).

Sementara itu saat ditanya keberadaan Susno di Soreang, Bandung, Fred tidak menjawabnya. Ia mengaku tidak mengetahui keberadaan mantan Kapolda Jawa Barat itu, dan mempersilahkan rumor-rumor soal keberadaan Susno berkembang. "Silahkan saja apa informasinya, saya tidak peduli," tandasnya.

Sebelumnya beredar kabar jika Kamis sore, Susno Duadji akan keluar dari persembunyiannya untuk menyerahkan diri dengan ditemani oleh Taufik Kiemas. Susno yang telah menjadi terdakwa dalam dua kasus korupsi, saat ini keberadaannya belum bisa dipastikan, setelah melarikan diri saat hendak dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri DKI Jakarta.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER