Kamis, 31 Juli 2014 | 16:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Walau Setgab, PKS Tolak Pemerintah soal BBM
Headline
politikus PKS, Fahri Hamzah - inilah.com/Wirasatria
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Kamis, 2 Mei 2013 | 15:48 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Sekretariat Gabungan (Setgab) telah berkumpul dalam membahas penaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Walau begitu, PKS menolak langkah pemerintah menaikkan harga BBM. Apalagi, terkait dengan usulan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono soal bantuan langsung tunai (BLT).

"PKS menolak argumen seolah konsumsi rakyat yang boros," kata politikus PKS, Fahri Hamzah kepada INILAH.COM, di Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Fahri menjelaskan, naiknya harga BBM adalah kesalahan pemerintah dalam mengelola dana APBN. Tetapi, justru ingin menyeret DPR juga dalam kesalahan ini.

Fahri mengatakan, sikap PKS sudah jelas bahwa kebijakan penaikan harga BBM adalah murni mengorbankan masyarakat. Karena itu dinilai PKS tidak layak untuk didukung.

"PKS menolak mengorbankan rakyat karena kegagalan strategi energi dan kegagalan pengelolaan neraca negara," jelas anggota Komisi VII DPR ini. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER