Kamis, 24 April 2014 | 00:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ibu Ani Borong Kebaya untuk Raja Brunei
Headline
Ibu Negara Ani Yudhoyono - (Foto: beritajatim.com)
Oleh:
nasional - Kamis, 2 Mei 2013 | 14:40 WIB

INILAH.COM, Pasuruan - Ibu Negara Ani Yudhoyono memborong sejumlah produk rumah busana Faiza Bordir di Jl Bader 27 Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (2/5/2013).

Selain home decoration, Ani Yudhoyono juga memborong kebaya batik bordir koleksi terbaru Faiza Bordir. "Yang dibeli hampir semua produk kami. Dari mulai kebaya yang ekslusif sampai home decoration. Bahkan ada pemesanan jumlah banyak sekali," kata Hj Fais Yunianti, pemilik rumah busana Faiza Bordir.

Di antara produk kerajinan bordir yang dibeli Ani Yudhoyono, beberapa produk ini nantinya akan dijadikan cinderamata untuk Raja Brunai Darussalam. "Berapa ya, kalau rupiahnya kami belum bisa menghitung. Karena yang dipesan yang pertama juga untuk souvenir Raja Brunei Darussalam untuk acara kenegaraan," jelasnya.

Per-item produk yang dibeli dari rumah busana Faiza Bordir tersebut, harganya lumayan cukup mahal. Per-itemnya dibandrol Rp 4 juta hingga Rp 6 juta. "Kira-kira tiap item itu ada sekitar 10 set. Bayar, totalnya belum, Pak. Per-item harganya mulai Rp 4 juta hingga Rp 6 juta," ungkap Hj Fais Yunianti.

Setelah selesai memborong produk kerajinan bordir di sentra bordir tersebut, Ani Yudhoyono kemudian balik dengan kawalan ketat paspampres. "Kesannya, sangat baik sekali, sangat mendukung. Kami ditawarkan tadi dari Menteri Koperasi dana pinjaman," ucapnya. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER