Kamis, 24 April 2014 | 07:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Luthfi Hasan Bersaksi untuk Ahmad Fathanah
Headline
Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq - Inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Kamis, 2 Mei 2013 | 12:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq menjalani pemeriksaan sebagai saksi pencucian uang terkait kasus suap peningkatan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Luthfi akan bersaksi untuk orang dekatnya Ahmad Fathanah untuk pencucian uang terkait suap dengan komitmen fee Rp40 miliar itu.

Direktur PT Osami Multimedia, putri pengusaha Nasional Murad Huesin, Amalia juga dimintai keterangan soal kasus ini. "Keduanya diperiksa sebagai saksi untuk AF," kata Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Kamis (2/5/2013).

Selain keduanya, KPK juga memanggil Area Manager Mazda Jakarta Timu Andy Tan, tiga orang dari kalangan swasta Vitalia Shesya, Najamuddin, dan Ahmad Zaky.

Dalam kasus tindak pidana pencucian uang itu, KPK telah menyita aset miliki Fathanah seperti empat mobil mewah dan masih mencari aset lainnya. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER