Selasa, 2 September 2014 | 01:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Koruptor Impor Daging Hanya Bisa Beri Anak
Headline
(Foto : ilustrasi)
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Rabu, 1 Mei 2013 | 19:51 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, mengklaim tak menerima aset apapun dari suaminya yang berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang kasus penyuapan impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Dalam kasus ini, Fathanah ditetapkan sebagai tersangka. Sefti yang usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk suaminya itu mengungkapkan, ia tidak pernah menikmati harta. Dia malahan mengaku, Fathanah hanya memberikan anak. "Tidak ada tidak ada aset. Ada hartanya anaknya. Anaknya saja yang dititipin,"kata Sefti, sesaat sebelum meninggalkan gedung KPK, Jakarta, Rabu (1/5/2013).

Saat disinggung lebih mendalam mengenai apa yang akhirnya ditanyakan penyidik, dia pun langsung berusaha menutup diri. Dengan wajah malu-malu, dia mengatakan dirinya tidak ditanyakan apapun oleh penyidik.

Sefti yang terlihat didampingi seorang kerabat prianya itu pun tetap enggan mengakui bahwa dirinya ditanyakan soal dugaan harta Fathanah yang diduga berasal dari upaya pencucian uang. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER