Jumat, 28 November 2014 | 02:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
BBM Naik, Warga Menjerit
Headline
Bahan Bakar Minyak (BBM) - (Foto: inilah.com)
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Selasa, 30 April 2013 | 08:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) yang akan diumumkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, meresahkan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Jakarta Utara.

Menurut Guru PAUD Melati III, Kecamatan Rawabadak Selatan, Jakarta Utara, Anies Subandryah, mereka kesulitan jika nantinya pemerintah naikkan BBM.

Aktivitas guru tersebut mengandalkan sepeda motor membutuhkan alokasi tambahan lebih jika BBM dinaikkan lagi. Dengan harga saat ini saja, sebenarnya mereka pun tidak nyaman karena gaji guru PAUD terbilang kecil.

"Kami PAUD di tingkat rukun warga (RW) dan belum dapat bantuan dari pemerintah. Jika BBM naik, terpaksa motor diparkir saja di rumah. Kami naik sepeda saja," ujar Anies, Selasa (30/4/2013).

"Untuk itu, pemerintah tidak usah naikkan BBM, jika perlu diturunkan lagi," harapnya. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER