Kamis, 23 Oktober 2014 | 10:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Susno Duadji Resmi Jadi Buronan
Headline
Terpidana korupsi, Susno Duadji - inilah.com
Oleh:
nasional - Sabtu, 27 April 2013 | 15:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Bekas Kabareskrim Polri yang kini terpidana korupsi, Susno Duadji, telah resmi menjadi buronan Polri. Ia resmi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak pukul 11.00 WIB, Sabtu (27/4/2013).

Sumber INILAH.COM menyebutkan, batas waktu 2 x 24 jam yang diultimatum kepada Susno untuk menyerahkan diri ternyata tidak dipenuhi. “Resmi sejak pukul 11.00 WIB, Susno masuk DPO,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Susno dinyatakan hilang dan diburu oleh tim Mabes Polri dan Kejati DKI Jakarta. Ia diduga berada di sebuah tempat di antara Bandung dan Jakarta karena sinyal ponsel miliknya terakhir terdeteksi di wilayah itu dan kemudian hilang.

Kini tim Polri dan Kejaksaan bekerjasama memburu Susno untuk menjebloskannya ke penjara. Koruptor dana pengamanan Pilkada Jabar dan penerima suap dari PT Salma Arwana Lestari itu gagal dieksekusi, Rabu (24/4/2013) di Bandung.

Perburuan Susno kini juga melibatkan Ditjen Imigrasi,Kemenkumham. Ia telah dicekal sejak beberapa hari lalu. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER