Rabu, 23 April 2014 | 17:53 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Uje Lebih Takut Waktu Ketimbang Kematian
Headline
Ustad Jefry Al Buchori - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
Oleh:
nasional - Sabtu, 27 April 2013 | 14:52 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Wafatnya Ustad Jefry Al Buchori mengingatkan publik akan tausiah-tausiah yang ia sampaikan dalam setiap dakhwahnya. Ustad gaul yang biasa disapa Uje itu banyak mengingatkan masyarakat mengenai makna kehidupan dunia dan akhirat.

Mengenai kematian Uje juga pernah menyampaikan tausiahnya. Bahkan ia pernah menulis pesan singkat dalam fanpage miliknya di Facebook. Mengenai kematian, Uje menyatakan itu adalah hal yang tidak selayaknya ditakuti. Tetapi, takutlah pada perilaku yang menyia-nyiakan waktu untuk beribadah.

Selayaknya, hidup diisi dengan ibadah karena itulah yang akan menjadi bekal untuk kehidupan setelah kematian. Berikut pesan singkat Uje mengenai kematian:

“Bukan kematian yang aku takuti, tapi menyia-nyiakan waktu yg aku takuti. Karena kematian hanya memutuskan aku dengan dunia, tapi menyia-nyiakan waktu memutuskanku dengan Allah & Syurga". [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER