Selasa, 23 Desember 2014 | 02:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Uje Ikut Berjasa Dalam Fashion Busana Muslim
Headline
Wakil Ketua MPR RI Hadjriyanto Thohari dan Ustad Jefry Al Buchori
Oleh:
nasional - Jumat, 26 April 2013 | 15:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Hadjriyanto Thohari menilai Ustaz Jefry Al Buchori atau Uje ikut berjasa dalam mempromosikan busana muslim.

"Ada baju koko Uje, aksesori itu banyak dicontoh anak muda (trendi). Saya rasa banyak ustaz yang meniru gaya Uje. Tidak hanya baju tapi kopiah dan syal. Ketua Umum PP Muhamadiyah bahkan memakai yang dipakai Uje. Ya sangat gaul," katanya, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Ia menilai Uje konsisten dalam berdakwa. Meski popularitas tinggi, tetapi tidak terjun ke dunia politik seperti pendakwah lain.

Ia menilai bangsa Indonesia kehilangan sosok populer, akrab dan hangat menyapa masyarakat, terutama di media televisi. Ia berharap muncul 'Uje' yang lain.

"Saya yakin akan tumbuh Jeffry-Jeffry baru," katanya.

Sebagaimana diberitakan, Jumat (26/4/2013), pukul 01.00 WIB, motor Kawasaki ER-6n yang dikendarai Uje, berlari dari arah timur menuju ke barat di Jalan Gedong Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Begitu tiba di depan rumah nomor 17, tiba-tiba Uje menabrak pembatas jalan. Kemudian pohon palem yang ada di taman depan rumah tersebut ikut 'dihajar'.

Kepala Uje terluka dan dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Setelah itu dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, tetapi nyawanya tidak tertolong. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER