Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 1 Februari 2015 | 07:29 WIB
Hide Ads

Pemakaman Uje Sempat Kisruh di TPU Karet Bivak

Oleh : Anton Hartono | Jumat, 26 April 2013 | 14:52 WIB
Pemakaman Uje Sempat Kisruh di TPU Karet Bivak
Pemakamakan jenazah Ustadz Jeffry Al Buchori - (Foto : inilah.com/Anton Hartono)

INILAH.COM, Jakarta - Padatnya warga serta kerabat yang ingin menyaksikan pemakamakan jenazah Ustadz Jeffry Al Buchori di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, membuat proses pemakaman mengalami kisruh.

Kekisruhan terjadi saat jenazah Uje, sapaan akrabnya, menuju ke liang lahat mulai dari pintu masuk TPU. Para warga saling berebut untuk ikut menggotong atau sekadar memegang keranda.

Bahkan tenda yang disiapkan tepat di atas liang lahat pun hampir sempat ambruk karena saling dorong-dorongan ratusan umat manusia yang ikut ke pemakaman. Seperti diberitakan sebelumnya, Ustad Jefry Al Buchori atau biasa disapa Uje meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari.

Berdasarkan informasi dari Twitter TMC Polda Metro Jaya pada pukul 03.02 WIB, menginformasikan kecelakaan pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah, korban meninggal.[bay]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

20657

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.