Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 7 Juli 2015 | 03:18 WIB
Hide Ads

Mensos: Ustad Jefry (Dulu) Nakal

Oleh : - | Jumat, 26 April 2013 | 13:26 WIB

Berita Terkait

Mensos: Ustad Jefry (Dulu) Nakal
Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri mengatakan, Ustad Jefry Al Buchori atau biasa disapa Uje bisa menjadi contoh bagi kaum muda untuk berubah menjadi lebih baik.

"Ustad Uje memberi pelajaran bagi kaum muda Indonesia bahwa perubahan bisa dilakukan siapa saja. Meski masa remaja dijalani dengan kenakalan, tapi almarhum berani menghentikan dan meninggalkannya, lalu mencari lingkungan pergaulan yang baik," kata Al Jufri, di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Bahkan, Uje kemudian mengajak anak-anak muda untuk mencapai masa depan yang gemilang. Dengan potensi yang dimilikinya dalam bidang seni drama dan komunikasi, Uje berinteraksi dengan beragam kelompok.

Al Jufri menuturkan, sosok Uje mengajak anak muda untuk meninggalkan tawuran, mabuk-mabukan, apalagi kecanduan narkoba. Hidup sehat dan berprestasi. Itulah orientasi baru generasi muda Indonesia kini.



"Selamat jalan Ustad Uje menuju jannatul firdaus bersama para Anbiya, syuhada dan shalihin. Semoga menjadi inspirasi bagi kaum muda di seluruh pelosok Indonesia," ujar Al Jufri.

Sebagaimana diberitakan, Jumat (26/4/2013), pukul 01.00 WIB, motor Kawasaki ER-6n yang dikendarai Uje, berlari dari arah timur menuju ke barat di Jalan Gedong Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Begitu tiba di depan rumah nomor 17, tiba-tiba Uje menabrak pembatas jalan. Kemudian pohon palem yang ada di taman depan rumah tersebut ikut 'dihajar'.

Kepala Uje terluka dan dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Setelah itu dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, tetapi nyawanya tidak tertolong. [ant]

1 Komentar

Image Komentar
MIKE ISAAK - Jumat, 26 April 2013 | 14:13 WIB
Aamiinn

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.