Minggu, 23 November 2014 | 12:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
KPK Periksa Saksi Pencucian Uang Impor Daging
Headline
Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Jumat, 26 April 2013 | 11:53 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa saksi-saksi untuk tersangka pencucian uang terkait pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian.

"Elda diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AF dan LHI," kata Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Jumat (26/4/2013).

Selain Elda, penyidik juga melakukan pemanggilan terhadap suami dari Elda Direktur PT Radina Bio Adicita Denni Pramudia Adiningrat. Selain itu juga ada beberapa nama dari pihak swasta. Mereka antara lain adalah Tri Kurnia Rahayu, Caroline, Vitalia Shesya, Yuni Kustianingsih, Marcel Oma Moey.

Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus suap yang diberikan PT Indoguna Utama sebesar Rp1 miliar. Uang itu diterima oleh koleganya yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka Ahmad Fathanah. Anggota Komisi I DPR RI itu juga telah ditetapkan sebagai tersangka untuk TPPU terkait kasus itu. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER