Jumat, 28 November 2014 | 02:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Opick: Malam Itu, Wajah Ustad Jefry Ganteng
Headline
Janazah Ustad Jefry Al Buchori - (Foto : inilah.com/Danu)
Oleh:
nasional - Jumat, 26 April 2013 | 09:21 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pencipta lagu dan penyanyi religi Opick sedih atas meninggalnya Ustad Jefry Al Buchori atau biasa disapa Uje.

Ia sempat bertemu dan ngobrol pada malam sebelum Ustad Jefry meninggal dunia. "Ustad kok ganteng banget malam ini, kayak umur 20 tahun," ucapnya kepada Uje saat itu.

Ia kini sedang berada di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang. Mengenakan baju hitam, ia sempat menangis.

Selain itu, ia mengaku sering bersama Ustad Jefry dalam suatu acara, belakangan ini. "Dia sedang sakit. Saya bawain obat dalam bentuk minuman," katanya.

Sebagaimana diberitakan, Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di Jalan Gedong Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 02.00 WIB.

Motor yang dikendarainya menabrak pohon. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, tetapi nyawanya tidak tertolong. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
3 Komentar
Herizal Harmen
Jumat, 3 Mei 2013 | 01:30 WIB
Innalillahi wa Inna ilaihi roji'un;:: Semoga Ustadz Jefri mendapat Husnul Khotimah<<<< Isteri, Anak dan Keluarga diberikan Ketabahan Hati
arjunk
Minggu, 28 April 2013 | 08:09 WIB
semoga amal ibadahnya di terimah di sisi ALLAH SWT,,,,amiiinnnn
dian wulandari
Jumat, 26 April 2013 | 12:40 WIB
ikut berduka cita dengan kepergian ustadz albuchory, semoga dalam alam sana di terima di sisi allah amin yarabba'alamin.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER