Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 2 Februari 2015 | 02:40 WIB
Hide Ads

Inilah Twit Terakhir Ustad Jefry

Oleh : - | Jumat, 26 April 2013 | 08:17 WIB
Inilah Twit Terakhir Ustad Jefry
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Sebelum wafat, Ustad Jefry Al Buchori atau biasa disapa Uje berkicau di Twitter. Seperti apa kicauannya?

"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..," tulis Uje dalam akun twitternya @jefri_buchori.

Twit tersebut diunggah pada 13 Maret 2013.

Sebagaimana diberitakan, Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di Jalan Gedong Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 02.00 WIB.

Motor yang dikendarainya menabrak pohon. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, tetapi nyawanya tidak tertolong. [rok]

2 Komentar

Image Komentar
DADANG SUTISNA - Jumat, 26 April 2013 | 11:54 WIB
assalamualaikum wr wb. innalillaahi wainnailaihi roojiu'un. kami segenap keluarga besar pt barracuda film gallery, mengucapkan "turut brduka cita" atas meninggalnya saudara kami, ustad jeffry al buchori. semoga segala / semua amal baik nya diterima oleh allah swt, dan segala dosa dan kesalahan nya mendapat ampunan dari allah swt. amiinn.... ya robbal aalamiin.... pesan dan kesan : setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati, oleh karena itu, maka "ber-taqwa lah kamu kepada allah dengan sebenar-benar taqwa, dan janganlah kamu mati, kecuali dalam keadaan muslim". wassalam wr wb
Image Komentar
JHALY - Jumat, 26 April 2013 | 10:06 WIB
Inna illahaahi rajiuun...:( semoga amal ibadah beliau diterima disisi allah swt...amin...

Kirim Komentar

56333

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.