Jumat, 19 September 2014 | 00:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Yance Kini Bidik DPRD Jabar
Headline
Yance - (Foto : inilah.com)
Oleh: Sonny
nasional - Kamis, 25 April 2013 | 14:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung – Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) membidik kursi anggota DPRD Jabar dalam Pemilihan Legislatif 2014. Mereka antara lain Ketua Golkar Jabar Irianto MS Syafiuddin yang juga mantan Bupati Indramayu dan mantan calon gubernur Jawa Barat, serta Dadang S Muchtar, mantan Bupati Karawang.

“Ya Pak Yance dan Pak Dadang jadi caleg DPRD Jabar,” ungkap Sekretaris Partai Golkar Jabar MQ Iswara, Kamis (25/4).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat masih membuka kesempatan partai politik (parpol) untuk mengganti calon yang diajukan untuk DPRD Jabar. Pengubahan nomor urut dan penambahan calon bagi susunan daftar calon sementara (DCS) yang belum mencapai 100 persen pun masih bisa dilakukan pada masa perbaikan nanti.

"Sebelumnya itu tidak bisa dilakukan, sekarang bisa. Menurut KPU RI, hal itu bisa dilakukan karena masih merupakan wilayah parpol," kata Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat di Bandung, Rabu (24/4).

Saat ini, kata dia, KPU Jabar sedang melakukan verifikasi administrasi bakal caleg 12 parpol yang sudah mengajukan DCS beberapa hari lalu. Bila ditemukan kekurangan persyaratan, KPU akan menginformasikan ke parpol pada 9 Mei mendatang untuk perbaikan sesuai permintaan KPU selama 9-22 Mei. [sob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER