Kamis, 17 April 2014 | 01:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
5 Anggota DPR Tak Masuk Daftar Caleg Golkar
Headline
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin - (inilah.com/wirasatria)
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Kamis, 25 April 2013 | 06:13 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Golkar telah menyerahkan daftar nama caleg sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam daftar nama caleg semetara Golkar ada beberapa nama anggota DPR yang tidak masuk dalam daftar tersebut.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin mengatakan tidak masuknya beberapa nama anggota DPR Fraksi Partai Golkar dikarenakan anggota tersebut sudah tidak mau mencalonkan diri lagi sebagai caleg.

"Yang tidak nyaleg lagi Pak Siswono Yudohusodo akan kembali ke kampus, Pak Markum, Pak Busro Suhut dan Oelfah Hermanto, Tri Hanurita," ujar Nurul kepada INILAH.COM, Kamis (25/4/2013).

Menurutnya, beberapa anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ada yang memutuskan untuk maju sebagai senator di 2014 nanti. Sedangkan sisanya telah keluar dari Partai Golkar dan bergabung dengan partai politik lainnya seperti Enggartiasto Lukita yang pindah ke Partai NasDem.

"Pak Markum Singodimedjo, Busro Suhut, Oelfah Hermanto, dan Tri Hanurita akan maju di DPD. Yang lain pindah ke partai lain seperti Pak Enggar, Pak Malkan Amin dan beberapa nama lainnya," tandasnya.[jat]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER