Sabtu, 19 April 2014 | 01:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
3 Kubu PKB Daftarkan Bacaleg, KPU Bingung
Headline
Ist
Oleh:
nasional - Selasa, 23 April 2013 | 16:37 WIB

INILAH.COM, Lumajang - KPU Lumajang menerima 3 berkas bacaleg dari 3 kubu PKB di Lumajang, yakni PKB H Rofik Abidin, PKB H. Ali Mudhori, dan DPP PKB pusat. Mengenai ada 3 PKB yang daftarkan bacaleg, KPU Lumajang akan konsultasikan ke KPU Jatim.

Komisioner KPU Lumajang, Pudoli Sandra mengatakan, adanya 3 PKB yang mendaftarkan bacaleg, pihaknya menerima semua. Mengenai verifikasi administrasi dikonsultasikan ke KPU Jatim dengan koordinasi DPP PKB.

"Jadi kami tidak berhak memutuskan soal siapa PKB yang berhak mendaftarkan bacalegnya," terangnya.

Sekadar diketahui, ada beberapa kelompok di tubuh DPC PKB Lumajang yang juga membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2014. DPP PKB Pusat meluncurkan Surat tugas no 13082. /DPP_03/V/A.1/1V/2013, memberikan tugas kepada, Syaiful Bahri Anshori, Nur Yasin dan Thoriqul Haq dalam menindaklanjuti SK DPP PKB Nomor;12762/DPP-03/V/A.1/II/2013 tentang penetapan perubahan susunan dewan pengurus cabang PKB Lumajang.

Ketiga politisi PKB itu diberikan tugas untuk menangani seluruh kewenangan DPC PKB Lumajang dalam hal proses rekrutmen hingga penetapan caleg Pemilu 2014, baik tingkat DPRD kabupaten, provinsi dan pusat menjadi wewenang DPP PKB. Hal ini untuk melakukan pemetaan, konsolidasi dan penyatuan bacaleg hingga tanggal 14 april 2013 serta melaporkan ke DPP PKB. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER