Kamis, 24 Juli 2014 | 08:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Semua Menteri dan Anggota DPR PKB Daftar Caleg
Headline
(inilah.com/Agus priatna)
Oleh: Silviana Ramadhani
nasional - Senin, 22 April 2013 | 18:27 WIB
Berita Terkait

INILAH. COM, Jakarta - Semua menteri dan anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) maju sebagai calon anggota legislatif pada pemilu 2014. Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal PKB Imam Nachrowi di KPU Senin (22/4/2013).

"Pak Menteri, Pak Faisal (Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal) semula tidak mau dicalonkan. Sampai kita paksa-paksa juga tidak mau. Namun karena didukung oleh masyarakat NTB, akhirnya beliau menyanggupi. Demikian pula dengan Mentri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Muhaimin Iskandar)," ujar Nachrowi dalam jumpa pers usai menyerahkan daftar calon anggota legislatif ke KPU.

Imam mengatakan, selain kedua menteri tersebut, semua anggota DPR RI juga maju kembali sebagai caleg. "Semua, 28 orang DPR jadi caleg lagi," ucapnya.

Hari ini PKB menyerahkan 560 DCS hasil seleksi dari 1.200 pendaftar. Di antara daftar caleg tersebut terdapat beberapa artis, seperti Arzeti Bilbina, Said Bajaj Bajuri, dan Aditya Sayuti.

Selain para artis tersebut, PKB juga merekrut kalangan lain untuk menjadi wakilnya di Senayan. "Caleg kita juga ada yang dari ulama, advokat, aktivis, pejuang perempuan dan tentu yang paling utama adalah para ulama Nahdlatul Ulama," papar Imam. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER