Selasa, 2 September 2014 | 23:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Oknum TNI Serang Kantor DPP PDIP
Headline
Ilustrasi - Ist
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Sabtu, 20 April 2013 | 23:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Puluhan orang yang diduga kuat dari anggota TNI, menyerbu kantor DPP PDI Perjuangan di Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian bermula sekitar pukul 20.30 Wib. Saat itu, terjadi kecelakaan yang melibatkan seorang pemuda dan anggota TNI.

Tidak menerima kejadian itu, anggota TNI tersebut lantas melakukan aksi kekerasan terhadap pemuda itu. Kejadian berada tepat di sebelah kantor DPP PDIP. Tepatnya di POM bensin yang berada di sebelah kantor DPP.

Melihat kejadian itu, pihak pengamanan kantor DPP PDIP melerai perkelahian tersebut. Situasi pun kembali terkendali.

Namun, lebih kurang setengah jam kemudian, puluhan orang datang dan menyerang pos penjagaan kantor DPP. Para penjaga yakni Yatna, Priyo dan Marlan dipukuli. Priyo dan Marlan dipukuli pada ulu hati. Sementara Yatna mendapatkan luka di kepala akibat tusukan sungkur.

Dari informasi yang diperoleh di DPP PDI Perjuangan, sejumlah oknum tersebut bahkan merengsek masuk ke dalam kantor. Ada 2 oknum yang sempat diamankan. [gus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER