Kamis, 24 Juli 2014 | 17:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PKS Jabar Ciptakan 'Prahara jadi Berkah'
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
nasional - Sabtu, 20 April 2013 | 03:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah merayakan hari lahir (Milad) ke-15 tahun di gedung Merapi PRPP Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/4/2013).

Dari pantauan INILAH.COM, seluruh kader serta jajaran pengurus elit partai merasa riang menyambut hari lahir partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan (PK) itu. Tak sedikit pun duri prahara PKS yang menimpanya dua bulan lalu menyisakan di benak kader, semua itu sudah berlalu seperti badai.

Pasalnya, prahara yang menerjang PKS dianggap sebagai ujian dan cobaan serta diambil hikmahnya karena itu semua dianggap membawa berkah. Sebab, semangat gairah dan soliditas kader pun tetap tinggi tak luntur. Oleh karena itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomarudin yang juga menjabat anggota DPRD Jawa Barat menciptakan lagu 'prahara menjadi anugerah'.

Lagu ini dibawakan oleh Sekretaris Jenderal PKS yaitu Taufik Ridho bersama tim vokalis lainnya, tampaknya kebahagiaan dan ketegaran terlihat dari wajah sang penyanyi serta seluruh kader partai. Semua bergoyang, berdendang bersama menyanyikan lagu tersebut karena prahara membawa berkah.

"Padukan hati satukan langkah lipatgandakan amal kebajikan kepada Allah Swt lah kita berserah, agar prahara menjadi anugerah," begitu nada reff lagu prahara PKS menjadi anugerah itu. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER