Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 1 Februari 2015 | 21:43 WIB
Hide Ads

Diseret ke Rutan, 4 Tersangka Suap Makam Bungkam

Oleh : Firman Qusnul Yakin | Kamis, 18 April 2013 | 03:06 WIB
Diseret ke Rutan, 4 Tersangka Suap Makam Bungkam
(Foto : ilustrasi)

INILAH.COM, Jakarta - Empat tersangka kasus dugaan suap pengurusan izin lokasi Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) di desa Antajaya Kecamatan Tanjung Sari, Bogor, Jawa Barat akhirnya dijebloskan ke tahanan. Mereka ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) secara terpisah untuk 20 hari kedepan.

Dua orang tahanan meninggalkan gedung KPK sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (17/4/2013) malam. Mengenakan baju tahanan dan dikawal petugas KPK, keduanya memilih bungkam saat dicecar awak media terkait kasus suap yang menjeratnya, termasuk saat disinggung soal dugaan keterlibatan Bupati Bogor, Rachmat Yasin dalam kasus tersebut.

Selanjutnya, sekitar pukul 00.45 WIB, Kamis (18/4/2013) dini hari, dua tersangka meninggalkan gedung KPK menuju Rutan dengan menumpang mobil tahanan. Dua tersangka itu juga tetap bungkam.

Direktur PT Gerindo Perkata Sentot Sahid ditahan di Rutan KPK yang terletak di basement kantor jalan HR Rasuna Said itu.

Pegawai Pemkab Bogor Usep Jemenio akan ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan dan Listo Wely Sabu yang juga pegawai honorer Pemkab Bogor ditempatkan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Tersangka lainnya, Nana Supriatna dari kalangan swasta ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. [mes]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

64619

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.