Minggu, 21 Desember 2014 | 22:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Adhyaksa Dault, dari PKS, Hanura kini Caleg PAN
Headline
Mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Hanura Adhyaksa Dault - (inilah.com/Agus priatna)
Oleh: Laela Zahra
nasional - Rabu, 17 April 2013 | 17:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Hanura, Adhyaksa Dault menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Ya Pak Adhyaksa caleg PAN," ujar politikus PAN Viva Yoga kepada INILAH.COM, di Jakarta, Rabu (17/4/2013). "Beliau caleg di dapil (daerah pemilihan) DKI I."

Yoga menjelaskan, kedekatan Adhyaksa dengan PAN sudah berlangsung lama, sejak 2007. Namun ditanya sejak kapan Adhyaksa secara resmi menjadi kader PAN, Viva enggan menjawab.

Selain mantan menteri pemuda dan olahraga itu, PAN juga menempatkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Azwar Abubakar, artis Jeremy Thomas, musisi Dwiki Darmawan, dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Andi Ansar sebagai caleg untuk Pemilu 2014.

Yoga mengakui PAN tidak hanya mengutamakan kader partai sebagai caleg, tapi juga melihat ketokohan caleg tersebut. "Prioritas kader, unsur tokoh, bisa pengusaha, artis, atlet," katanya.

Berkas caleg PAN, kata Yoga, akan diserahkan pada batas akhir penyerahan daftar caleg partai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Pokoknya sebelum tanggal 22 kami serahkan," jelasnya.

Adapun batas akhir penyerahan daftar caleg partai ke KPU yakni 22 April 2013 sejak dibukanya pendaftaran pada 9 April lalu. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER