Kamis, 18 September 2014 | 02:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PSK Mojokerto Keracunan Krengsengan Belalang
Headline
Ilustrasi - beritajatim
Oleh:
nasional - Senin, 15 April 2013 | 09:26 WIB

INILAH.COM, Mojokerto - Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di Lokalisasi Balongcangkring (BC), Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto keracunan setelah makan krengsengan belalang, Minggu (14/04/2013) tadi malam. Akibatnya, perempuan asal Kediri itu terpaksa dilarikan ke RS Islam Hasanah untuk mendapatkan perawatan.

Menurut rekan korban, WK (29), awalnya UM (28) makan krengsengan belalang yang diberikan temannya. "Dia langsung makan krengsengan itu, tak lama kemudian dia muntah-muntah," ungkapnya, Senin (15/04/2013) tadi pagi.

Masih kata WK, tak hanya mengalami muntah-muntah, bahkan tubuh UM mendadak meriang dan sempat jatuh pingsan. Karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, oleh teman-teman korban, UM dibawa ke UGD RS Islam Hasanah di Jalan HOS Cokroaminoto untuk mendapatkan perawatan.

"Dia muntah terus dan mengeluh kepalanya pusing serta badannya panas dan gatal. Dokter langsung menanganinya tapi saat kondisinya masih lemas, dokter mengatakan dia keracunan krengsengan belalang dan sudah disuntik obat alergi serangga," jelasnya.

Sementara itu, dokter jaga mengatakan, diduga korban mengalami keracunan krengsengan belalang. "Akibatnya mengalami muntah, panas, pusing dan gatal. Nanti pasti sudah membaik karena dokter sudah menyuntik obat alergi serangga," terangnya. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER