Minggu, 21 Desember 2014 | 08:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
2014, Demokrat akan Kerahkan Lima Menteri
Headline
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf - (Foto: inilah.com)
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Senin, 15 April 2013 | 08:47 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Meski beberapa partai politik (parpol) yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II tidak mencalonkan menterinya, namun Partai Demokrat akan kerahkan para menterinya untuk maju sebagai calon legislatf (Caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan, wajar saja partainya mencalonkan menteri. Sebab, setiap kader partai yang diwajibkan membesarkan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Saya kira itu (Caleg) wajar kalau Menteri dari partai politik mencalonkan kembali, kan mereka dari Partai politik," tegas Nurhayati, kepada INILAH.COM, Jakarta, Minggu (14/4/2013).

Namun demikian, Ia enggan menyebutkan apakah lima menteri dari partainya itu masuk dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) yang telah rampung disusun oleh Ketua Umum Partai Demokrat.

Untuk diketahui, lima menteri dari Partai Demokrat antara lain, Menteri Olahraga (Menpora) Roy Suryo, Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Syarif Hasan, Menteri Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) Jero Wacik dan Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM), Amir Syamsudin. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER