Kamis, 27 November 2014 | 21:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
DCS Rapih, Demokrat Optimis Raih Emas
Headline
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono - (Foto: inilah.com/Ardhy Fernando)
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Senin, 15 April 2013 | 07:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan arahan kepada seluruh kader dan 33 ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD di Hotel Palace, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Wakil Sekretaris Jenderal (Waseknjen) PD, Nurhayati Ali Assegaf mengatakan, dengan pertemuan rutin seperti ini, partainya berharap akan kembali memperoleh emas pada pemilihan umum (Pemilu) 2014 nanti.

"Kita hanya mendengar masukan. Kita juga nanti pengen disaat mendaftar bisa bersama-sama membawa Partai Demokrat kembali menang. Sebagai partai politik apalagi yang kita inginkan kalau bukan kejayaan dan kebangkitan Partai Demokrat," kata Nurhayati, kepada INILAH.COM, Jakarta, Minggu (14/4/2013).

Dalam kesempatan itu, Nurhayati juga mengakui bahwa pihaknya dimintai masukan oleh SBY dan seluruh Majelis Tinggi PD terkait Pemilu 2014. Sementara daftar calon legislatif sementara (DCS) PD telah rampung dan tersusun rapih.

"(DCS) Sudah rapih semua, artinya setiap dapil itu sudah dipastikan mendapat momor cantik. KPU memberikan waktu sampai 22 April, kita akan memanfaatkan waktu yang akan diberikan itu dengan maksimal," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR itu. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER