Sabtu, 25 Oktober 2014 | 08:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Meski Kerap Kecelakaan, Lion Air Janjikan Keamanan
Headline
(Foto: inilah.com/Ardhy Fernando)
Oleh: Dewa Putu Sumetra
nasional - Senin, 15 April 2013 | 02:27 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Badung - Meski Lion Air kerap mengalami musibah di tanah air, namun Direktur Airport Lion Air, Daniel Putut menjamin penerbangan selanjutnya menggunakan Lion Air akan aman.

"Kita melalui pengawasan ketat. Setiap saat kami diaudit. Pesawat yang jatuh baru satu bulan beroperasi. Pilotnya sudah senior. Jam terbang cukup banyak. Jaminan keselamatan yang kami janjikan. Kami memberi layanan," ujar Daniel, Minggu (14/4/2013).

Terkait jumlah dana yang sudah disiapkan pihaknya untuk menanggung korban, Daniel mengaku belum bisa memaparkannya. "Itu nanti akan kami bicarakan. Nanti kita beri tahu bagaimana langkah kami selanjutnya. Kami akan memberi keterangan resmi tersendiri terkait hal itu," imbuhnya.

Saat ini, kata Daniel, hingga seminggu ke depan, pihak Lion Air membuka posko pengaduan bagi keluarga dan korban pesawatnya. "Satu minggu ke depan kami membuka posko. Jika ada keluhan dari keluarga korban dan korban sendiri bisa disampaikan ke posko kami," jelasnya. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER