Rabu, 16 April 2014 | 17:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Golkar Serahkan Daftar Caleg ke KPU Besok
Headline
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono - inilah.com
Oleh: Mevi Linawati
nasional - Minggu, 14 April 2013 | 14:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Balikpapan - Partai Golkar akan menyerahkan daftar calon anggota legislatif sementara (DCS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (15/4/2013).

"Senin besok oleh sekjen (Golkar)," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono di Balikpapan saat menjawab pertanyaan wartawan.

Menurut Agung, caleg yang didaftarkan sudah sesuai dengan komposisi termasuk keterwakilan perempuan.

Daftar caleg sementara bisa mempengaruhi rating partai terutama di daerah. Hal ini supaya target 30% perolehan suara pada pemilu legislatif 2014 bisa tercapai. "Kalau asal-asalan nepotisme bisa juga pengaruhi pada citra partai," tambah dia.

Sebagaimana diberitakan, sejak dibukanya pendaftaran caleg di KPU pada 9 April hingga kini belum ada satupun partai politik menyerahkan DCS-nya ke KPU. Sementara itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berencana mendaftarkan DCS ke KPU pada Jumat (12/4) kemudian menundanya lantaran terkendala dokumen masalah teknis partai ini di Pupua. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER