Kamis, 18 Desember 2014 | 16:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
BLT Program Muatan Politis ?
Headline
Ilustrasi - Ist
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Sabtu, 13 April 2013 | 22:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi terhambat isu program Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai kompensasi kenaikan harga.

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengatakan BLT merupakan pendekatan yang dianggap banyak muatan politisnya. Karena itu Partai Nasdem tidak sepakat dengan program tersebut, apalagi BLT dikeluarkan menjelang pemilu 2014.

"Program yang saya fikir tidak memberikan nilai edukasi, Nasdem tidak sepakat kalau situasi keadaan menghadapi event dekat dekat dengan pemilu," ungkap Surya Paloh, Sabtu (13/4/2013).

Menurutnya, masih banyak jalan lain yang mesti ditempuh kebijakan pemerintah selain BLT. "Berikan saja subsidi secara langsung, tidak hanya BLT," pungkasnya. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER