Rabu, 22 Oktober 2014 | 14:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fahri: Pimpinan KPK Konspirasi Tutup Kasus Century
Headline
Anggota Timwas Century DPR, Fahri Hamzah - inilah.com
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Kamis, 11 April 2013 | 21:15 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai melakukan konspirasi menyembunyikan kejahatan terkait kasus bailout Bank Century. Sebab, sampai saat ini KPK tidak dapat menuntaskan kasus yang merugikan keuangan senilai Rp 6,7 triliun itu.

Anggota Timwas Century DPR, Fahri Hamzah mengatakan, pimpinan KPK mencoba menutupi kasus tersebut. Sebab, salah satu pimpinan KPK bekas pengacara Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

"KPK menyembunyikan kasus ini, Ini adalah konspirasi menyembunyikan kejahatan. Pimpinan KPK ada bekas lowyer LPS, pimpinan itu inisial BW (Bambang Widjojanto)," kata Fahri, disela-sela acara Milad ke-15 PKS, bertajuk 'Membangun Demokrasi untuk Kesejahteraan' di Aula Birawa, Komplek Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Dia menegaskan, Wakil Presiden Boediono seharusnya sudah dijadikan tersangka. Bukti keterlibatan bekas Gubernur Bank Indonesia itu sudah cukup jelas. "Saya mengindikasikan KPK sedang menutup dan melupakan kasus ini. Seharusny Boediono jadi tersangka," tandasnya.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Nasution
Kamis, 11 April 2013 | 22:02 WIB
anggota dpr fahri hamjah kurang cerdas,bisanya menuduh orang,wakil persiden lagih
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER