Kamis, 23 Oktober 2014 | 17:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hanura Masih Godok Ribuan DCS
Headline
Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin - IST
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Selasa, 9 April 2013 | 10:52 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai 9-22 April ini membuka pendaftaran daftar calon anggota legislatif (DCS) bagi parpol peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin mengatakan partainya masih menggodok ribuan orang untuk menjadi calon anggota legislatif. Dari 1.600 caleg yang masuk akan dikerucutkan lagi menjadi 560 orang.

"Ini hal berat yang harus diputuskan untuk mengambil yang terbaik di antara yang baik sehingga nanti ketika diserahkan ke KPU sebelum batas ahir nanti, itu adalah tim terbaik yang akan berlaga di pemilu legeslatif 2014," kata Saleh kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Sebab, lanjut Saleh, partai pimpinan Wiranto itu menargetnya perolehan suara diatas 10% suara hasil Pemilu 2014.

"Karena harapan kami adalah bagaimana Hanura dapat mencapai double digit di Pemilu 2014. Hal ini tentu harus dibarengi dengan kerja keras di semua lini sampai ke akar rumput," tambah sekertaris Fraksi Hanura DPR itu.

Terkait masalah jatah 30% kuota perempuan, Saleh menegaskan Hanura tidak ada masalah soal keterwakilan perempuan dalam legislatif tersebut. "Oh kalau perempuan juga melebihi kuota 30 %," tegasnya. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Sonnie Ferry Rapar
Rabu, 10 April 2013 | 09:46 WIB
Kenapa ya, DPP tidak mengumumkan lewat website atau kertas pengumuman bagi mereka yang dapat mengikuti seleksi selanjutnya.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER