Sabtu, 30 Agustus 2014 | 05:23 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Politikus Demokrat Daftar Caleg ke Gerindra
Headline
Anggota Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Martin Hutabarat - ist
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Selasa, 2 April 2013 | 13:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Martin Hutabarat membenarkan kabar kepindahan politikus Partai Demokrat yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat ini.

Martin mengungkapkan, yang bersangkutan adalah anggota Komisi V dari Fraksi Partai Demokrat Sudewo telah mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dari Gerindra.

"Ya memang dia mengajukan diri sebagai calon legislatif dari Gerindra. Tapi belum kita putuskan," kata Martin, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Gerindra masih mendalami rekam jejak Sudewo selama di Demokrat. "Jangan sampai nanti memindahkan permasalahan dari Demokrat ke Gerindra," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, Sudewo merupakan loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Ia dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris Divisi Pembinaan Organisasi DPP Demokrat oleh Komisi Pengawas.

Namun atas peran Anas, Sudewo diangkat kembali menduduki jabatan Ketua DPP Demokrat. Langkah Anas saat itu mendapat sorotan dari Komisi Pengawas (Kamwas) karena dipandang sebagai pembangkangan atas keputusan Komisi Pengawas yang pimpin TB Silalahi. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER